Jumat, 14 Agustus 2020

Memproduksi Furniture Anak-Anak By Raja

Memproduksi Furniture Anak-Anak By Raja


Memilih Furniture Untuk Anak-Anak - Dalam rangka menyederhanakan proses konstruksi tanpa kekuatan kurban, Majelis dihindari oleh sekrup dan lem. Kuku tidak boleh Digunakan dalam perakitan utama untuk menahan bagian dasar furnitur pada saat yang sama.

Membuat furniture anak

Hanya sekrup yang menarik potongan dalam genggaman yang kuat dan menariknya kembali, harus digunakan di sini. Kuku dapat digunakan untuk mengikat laci cahaya, Trim tepi dan elemen dekoratif lainnya yang tidak memiliki kekuatan. Untuk menciptakan ikatan permanen pada furniture anak yang kuat, sebarkan lapisan tipis lem pada, Untuk merakit itu, pasang bersama dan kencangkan segera dengan sekrup. Itu Metode terbaik untuk bekerja dengan sekrup adalah dengan pengeboran lubang sekrup di atas Diameter lubang sesuai dengan diameter sekrup yang digunakan.

Kontra-intheauthority lubang ini (ketika sekrup berada di belakang atau di bawah Dari bagian di mana mereka tidak akan terlihat). Setelah menetapkan dua bagian, Tinggalkan sekrup bersama pada semua lubang sekrup Kayu yang belum dibor di bawah (kecuali kayu keras) dan menarik seperti biasa Cara. Jangan kencangkan salah satu setelah yang lain dalam kasus baris panjang atau cincin sekrup Order, tapi melompat-lompat, tarik satu pada satu ujung, maka satu di atas Selesai, kemudian beralih ke tengah antara, dan seterusnya sampai semua dikencangkan. Ini akan Pastikan komponen aus secara merata dan tahan sebelum keluar Baris selama perakitan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar